Toko Bunga Jakarta Selatan

By | March 31, 2020

Toko bunga jakarta selatan Memiliki fariasi bunga dengan harga yang murah dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Karna kami memiliki perwakilan di beberapa kota besar seperti Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Medan, Bali sehingga kami mampu melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Dan Kami Berpusat di Jakarta dengan Nama Arliysa Florist Dan anda dapat mengetahui banyak hal tentang bunga di sana Dan kami juga membuat  segala jenis bunga untuk di jual dari bunga papan untuk duka cita, bunga papan pernikahan atau wedding, bunga papan ucapan selamat, baik untuk individu, maupun perusahaan yang sedang grand opening untuk mengucapkan congratulaions. ditambah dengan bunga standing flowers maupun bunga meja / table flowers yang memikat serta profesional. Selain itu kami menghadirkan rangkaian bunga tangan atau bunga hand buket/ hand bouquet untuk anda berikan kepada orang yang anda Cintai sebagai bentuk ungkapan kasih sayang.

Toko Bunga Jakarta Selatan

Saya tidak pernah menjadi penggemar berat berbicara di depan umum. Saya selalu sangat gugup dan memiliki perasaan yang luar biasa bahwa para hadirin menilai setiap kata saya. Sekarang saya tahu cara mengatasi ketakutan saya dan menyampaikan presentasi yang mengesankan.

Saya telah merangkum untuk Anda 5 strategi teratas yang saya gunakan untuk memastikan setiap presentasi adalah penghenti.

Sadari 90% Gugup Tidak Tampil

Penonton biasanya tidak dapat melihat gejala gugup. Kupu-kupu, tangan yang gemetar, atau telapak tangan yang berkeringat. Kuncinya adalah agar Anda tidak fokus pada mereka juga. Anda harus fokus pada audiens. Ketika Anda melakukan ini dua hal akan terjadi: 1) mereka akan lebih menyukai Anda, dan 2) banyak kegugupan yang Anda rasakan akan hilang.

Public Speaking yang Efektif

Jangan Menghindari Kontak Mata.

Ketika kita gugup, itu adalah reaksi alami untuk ingin bersembunyi. Ketika Anda berdiri di depan sekelompok orang di mana Anda bersembunyi? Kamu tidak bisa. Jadi Anda akan cenderung melihat ke bawah atau memalingkan muka dari audiens Anda. Jika kita tidak bisa melihatnya, mereka tidak bisa melihat kita, kan? Salah.

Trik lain yang orang coba adalah dengan melihat bagian atas kepala mereka. Idenya di sini adalah bahwa dengan melihat dahi orang, mereka akan berpikir Anda melihat mereka. Salah lagi.

Anda perlu melihat langsung ke mata orang-orang dengan kebaikan. Buat hubungan dengan audiens melalui kontak visual Anda. Jika ada yang tersenyum ketika Anda melihatnya, balas tersenyum. Ini akan membuat Anda, dan audiens, merasa lebih nyaman dan akan membuat presentasi Anda lebih asli.

Identifikasi tiga orang di antara audiensi yang ingin Anda ajak bicara: Satu di sebelah kiri, satu di depan Anda dan satu di kanan Anda. Sampaikan pidato Anda kepada tiga orang ini. Lihatlah masing-masing selama sekitar 4-5 detik dan “alihkan target” ke orang berikutnya. Jangan mempertahankan kontak mata terlalu lama. Ini akan menciptakan situasi yang tidak nyaman. Anda tidak ingin menakut-nakuti orang.

Dengan menggunakan teknik ini, itu akan memberi kesan kepada seluruh audiens bahwa Anda melakukan kontak mata, karena Anda menyapu ruangan dengan pandangan Anda.

Jangan Minta Maaf.

Jangan pernah memulai presentasi dengan permintaan maaf. Dengan memulai presentasi dengan permintaan maaf atas kegugupan Anda atau karena pilek, Anda menarik perhatian pada sesuatu yang mungkin tidak diperhatikan oleh audiens. Anda juga mengumumkan kepada hadirin, “presentasi yang akan Anda terima kurang dari yang seharusnya Anda terima, tapi tolong jangan salahkan saya.”

Hindari Bergegasnya Suara Monoton.

Pidato monoton yang serba cepat adalah cara ampuh untuk membuat audiens Anda merasa tidak penting. Ini juga akan menyebabkan mereka kehilangan fokus dan menjadi bosan. Berapa banyak kuliah yang Anda duduki di sekolah sambil mendengarkan seorang profesor monoton yang berbicara tentang subjek apa pun yang ia ajarkan? Berapa banyak dari kuliah yang Anda ingat?

Anda tidak ingin membuat audiensi Anda mengalami siksaan yang sama dan Anda ingin mereka mengingat apa yang Anda bicarakan.
Anda dapat dengan mudah menghindari pesan monoton. Sebelum mengucapkan sepatah kata pun, pikirkan nilai pesan Anda. Pikirkan tentang aspek-aspek yang menciptakan perasaan bergairah. Pikirkan tentang berbicara dengan jelas dengan belas kasih. Tersenyum. Katakan pada dirimu sendiri sebuah lelucon. Ambil napas kepercayaan diri yang besar.
Gunakan kontak mata, ucapkan “Anda” dengan positif, dan mengalir bersama pesan itu. Jika Anda melakukannya, Anda akan mendengar, “Saya merasa seperti Anda berbicara secara khusus kepada saya.” Itu salah satu pujian terbaik yang bisa Anda dapatkan. Dan itu membuktikan bahwa Anda berbicara untuk TIDAK DI audiensi.

Batasi pembicaraan Anda pada beberapa poin kunci.

Persempit topik Anda ke salah satu poin kunci untuk pembicaraan singkat, atau tiga poin kunci untuk pembicaraan yang lebih lama (pembicaraan lebih dari 30 menit). Tanyakan kepada diri sendiri, “Jika audiens saya hanya mengingat satu hal dari pembicaraan saya, apa yang paling penting untuk mereka ingat?” Semakin banyak poin yang dimiliki presentasi Anda, semakin sedikit fokus audiens pada masing-masing poin. Setelah Anda memiliki poin utama Anda, kemudian buat slide PowerPoint Anda. Jika Anda ingat lima poin utama ini, Anda pasti akan mengetuk mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *