Mencoba Yoga Untuk Sakit Punggung

intan  

TopGlobal1.com adalah website berisi informasi yang membahas tentang teknologi, android, aplikasi dan juga berita berita viral lainnya. Web ini dibangun bertujuan untuk membagikan informasi yang bermanfaat untuk semua orang

Penelitian telah menunjukkan bahwa Yoga dapat menjadi salah satu latihan paling efektif untuk meredakan sakit punggung. Bahkan reporter Health-First Leslie LoBue mengatakan memutar tubuh Anda ke posisi-posisi yang terkadang canggung itu sebenarnya hanya cocok untuk nyeri punggung bawah.

Namun, seefektif Yoga mungkin untuk mengurangi rasa sakit dari masalah punggung, mengetahui persis apa pose yang harus digunakan, untuk berapa lama, apa yang harus mengimbangi pose dengan dan dalam urutan apa untuk mengeksekusinya, adalah faktor-faktor lain yang harus dipertimbangkan sebelum menggunakannya sebagai bantuan terapi dari sakit punggung.

Saya dapat melihat seorang pembaca berkata, “Tunggu sebentar … jika saya harus melalui semua itu, maka mungkin saya harus mengambil beberapa obat penghilang rasa sakit dan menyebutnya sehari.”

Jika itu berlaku, bukan maksud saya untuk menakut-nakuti Anda jauh dari Yoga untuk sakit punggung, bahkan saya lebih suka Anda menggunakan penggunaannya sebagai alternatif untuk obat-obatan yang diresepkan atau sebaliknya-untuk masalah Anda, bagaimanapun, untuk kesuksesan Anda dengan gunakan, sedikit kesadaran akan pose yang benar untuk digunakan untuk sakit punggung diperlukan dan akan berguna untuk penggunaan jangka panjang dari alternatif bebas obat ini.

Saya akan membahas pose umum, sederhana namun sangat efektif untuk sakit punggung dan juga memberi Anda instruksi tentang pose yang tepat untuk mengimbangi gerakan tulang belakang saat berlaku. Selain itu, saya akan membahas faktor-faktor dari durasi waktu yang dibutuhkan saat melakukan pose ini juga.

Meskipun beberapa dari pose ini dapat dipelajari di bawah pengawasan Instruktur Yoga bersertifikat atau pakar keranjingan, dengan deskripsi yang diberikan di bawah ini – dan jika perlu, penggunaan pencarian gambar di situs Yoga terkait dan mesin pencari-
Saya percaya Anda harus bisa mendapatkan konsep yang baik untuk setidaknya bisa berlatih pose ini di rumah.
Berikut adalah beberapa pose terbaik untuk sakit punggung dan karena tujuannya di sini lebih untuk meredakan sakit punggung dibandingkan berolahraga, tidak wajib Anda menahannya lebih dari 5-15 detik, tergantung pada tingkat kenyamanan Anda. Selain itu, penggunaan matras yoga atau permukaan lembut lainnya sangat dianjurkan dalam pelaksanaan asana ini.

<b> Pijakan Bahu (Savangasana) </b>

Ini, orang-orang, adalah obat mujarab untuk hampir semua penyakit manusia.
Jangan panik, ini sangat mudah untuk dieksekusi, namun, tergantung pada tingkat keparahan kasus Anda, gunakan kebijaksanaan dalam penggunaannya.

– Sebarkan selimut tebal di lantai dan letakkan matras yoga di atasnya. Berbaringlah di belakang.
-Lambat angkat kaki. Angkat bagasi, pinggul, dan kaki ke posisi vertikal.
-Tutup siku dengan kuat di lantai dan dukung punggung dengan kedua tangan.
-Angkat kaki sampai menjadi vertikal. Tekan dagu ke dada ..
-Sementara melakukan pose ini, bagian belakang leher, bagian belakang kepala dan bahu harus menyentuh lantai. (Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan mengatakan “Hei, saya pernah melakukan ini sebelumnya sebagai seorang anak … ini yoga?”)
– Bernapas dalam hitungan 5-5-5 (inhalasi, retensi, dan pernafasan).
-Jangan membiarkan tubuh bergetar.

Sekarang untuk konter berpose di Bahu-Berdiri, cobalah untuk memasukkan yang berikut:

<b> Pose Jembatan (Sethu Bhandasana): </b>

Dari posisi Stand Shoulder, regangkan kaki dan perlahan-lahan menyentuh lantai dengan kaki. Ini dilakukan untuk menekuk tulang belakang ke arah yang berlawanan.

<b> Pose Ikan (Matsyasana): </b>

Berbaring telentang. Regangkan kaki dan pertahankan telapak tangan di bawah paha. Angkat dada dengan bantuan siku dan, tekuk leher sebanyak mungkin ke belakang, istirahatlah di atas kepala.

Durasi yang disarankan:
Coba gunakan rasio di bawah ini untuk waktu pelaksanaan tiga pose ini.
6: 1: 2 (artinya pose ikan diadakan untuk sepertiga dari waktu yang dihabiskan di pundak bahu dan pose jembatan diadakan selama setengah dari waktu yang dihabiskan untuk pose ikan (atau seperenam dari waktu yang dihabiskan di pijakan bahu) )

Atau sebagai alternatif, Anda bisa melepaskan pose jembatan dan menerapkan rasio 2: 1 (pose berdiri ke ikan) tetapi ini hanya disarankan jika Anda berniat melakukan pose orang tua (shoulder-stand) hanya untuk beberapa detik.

Jelas banyak detail telah masuk ke deskripsi pose ini, bagaimanapun, itu karena niat saya adalah agar Anda mendapat informasi dengan baik, tetapi demi waktu dan ruang. Saya akan membahas secara singkat pose lain yang bisa Anda lakukan dengan baik setelah Anda mencoba urutan di atas. Ini jika Anda memutuskan untuk menggunakannya. Jika tidak, Anda bisa melakukannya dengan sangat baik untuk memulai dari tahap yang akan digambarkan di bagian 2 artikel ini.

Be the first to leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *