Cara Untuk Menyalin Tulisan Di Website Yang Tidak Bisa Di Copy

yanuar  

Untuk kamu yang membutuhkan informasi menganai kecantikan dan Tips mewarat wajah yang benar, silahkan kunjungi shorenza.com yang membahas berbagai informasi menganai perawatan wajah dan kecantikan. Tidak peduli seberapa baik Anda menulis, atau bahkan jika Anda memiliki penulis profesional membuat salinan situs web Anda, Anda akan memiliki kesalahan. Kata-kata yang salah eja, kalimat canggung, frasa yang tidak masuk akal, dan kata-kata yang digunakan secara salah merajalela di banyak situs. Dan tidak heran. Menulis dengan baik adalah kerja keras. Bahkan penulis yang baik akan terlalu dekat dengan salinan dan tidak akan melihat SEMUA kesalahan mereka, bahkan ketika membaca ulang salinan dengan hati-hati.

Cara Untuk Menyalin Tulisan Di Website Yang Tidak Bisa Di Copy

Kesalahan dalam salinan Anda dapat menenggelamkan situs web Anda. Audiens daring yang bertanggung jawab atas sebagian besar pelanggan Anda adalah sekelompok orang yang agak melek. Studi menunjukkan persentase besar memiliki pengetahuan yang baik tentang ejaan dan tanda baca. Jika mereka menemukan salinan Anda memiliki beberapa kesalahan di dalamnya, prospek akan menganggap Anda melakukan pekerjaan yang ceroboh.

Solusinya sederhana. Dapatkan pembaca bukti untuk memeriksa salinan Anda dengan cermat. Anda dapat meminta bantuan teman yang memiliki mata tajam untuk pengejaan dan tanda baca. Lebih baik lagi, dapatkan pembaca bukti profesional untuk membaca salinan Anda. Pembacaan bukti hampir selalu terjangkau dan investasi akan membayar banyak waktu dalam menghindari rasa malu dan penjualan terjawab.

Jangan terlalu nyaman dengan pemeriksa ejaan. Banyak kata-kata dalam jumlah terbatas yang mereka kenali, dan akan melewati beberapa kata yang salah eja. Salah satu masalah paling umum adalah pemeriksa ejaan tidak dapat membantu Anda jika Anda menggunakan kata SALAH.

Jangan merasa seperti saya memilih Anda. Saya bekerja di industri TV dan film selama bertahun-tahun. Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman pribadi bahwa bahkan penulis Hollywood berjuang dengan kesalahan ketik dan kesalahan lain dalam salinan mereka. Tidak seorang pun akan bermimpi membuat naskah tanpa terlebih dahulu memiliki pembaca bukti yang mampu melalui draft dan revisi mereka.

Be the first to leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *