Alasan Mengapa Saya Memilih Snowboarding

Adyganuion  

Banyak orang bertanya kepada saya dari waktu ke waktu mengapa saya memilih snowboarding sebagai olahraga yang ingin saya lakukan. Cek Sikidang.com Untuk Mengetauhi paket trip bandung. Mengapa saya memilih untuk bekerja begitu keras dalam hal itu, dan mengapa saya berhasil mencapai tingkat keberhasilan dalam melakukannya. Jawabannya sederhana, dan itulah alasan mengapa banyak orang berhasil dalam berbagai olahraga. Jawabannya adalah keinginan dan cinta untuk olahraga dan itulah yang saya miliki dalam kelimpahan untuk snowboarding, sebelum kecelakaan saya.

Ketika harus memilih olahraga, saya berpikir panjang dan keras ketika sampai pada persimpangan jalan dalam hidup saya. Apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya melakukan snowboarding atau skateboarding? Ini sangat sulit bagi saya karena saya menyukai kedua olahraga tersebut, tetapi saya harus berlatih untuk keduanya, dan karena itu tidak mencurahkan cukup waktu untuk keduanya. Itulah mengapa ketika sampai pada hal itu, saya memutuskan bahwa skateboard hanya akan menjadi hobi dan seluncur salju itulah yang ingin saya lakukan dengan hidup saya.

Alasan saya lebih memilih snowboarding tidak jelas, dan mengatakan bahwa saya kurang menyukai skateboard juga tidak benar. Tapi saya pikir saya menyukai cara snowboarding adalah dunia yang sama sekali berbeda. Apa kamu tau maksud saya? Ketika Anda memilih untuk bermain skateboard Anda bisa melompat dari tempat tidur, dan skateboard turun ke toko, Ollie melewati satu langkah dan menggiling tiang. Apa itu menyenangkan? Ya, tentu saja begitu.

Tetapi ketika datang ke seluncur salju, Anda memasuki lingkungan yang benar-benar asing. Biar saya jelaskan. Ketika Anda tinggal di Atlanta, Anda hampir tidak pernah mendapatkan salju setiap hari dalam seminggu, juga tidak ada bukit dan lereng yang tertutup salju! Itu sebabnya, entah saya naik salju atau salju sintetis, perasaannya tetap sama. Ini seperti, Nak, aku di atas salju!

Ketika saya memilih snowboarding, ada juga alasan lain yang sangat membantu saya untuk mengambil keputusan, dan itu adalah teman-teman saya! Teman-teman saya yang bermain skateboard ternyata bukan teman dekat seperti teman-teman saya yang melakukan snowboarding dan seperti yang bisa Anda bayangkan, hal ini berdampak. Pikiran untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Collin, Justin dan para pemain adalah hal yang harus dilewatkan! Kami tertawa terbahak-bahak, dan memiliki banyak kesamaan. Kami akan selalu merasakan hal yang sama tentang snowboarding, dan kami dapat membantu satu sama lain dalam berbagai masalah.

Ketika kami melihat adanya kekurangan dalam teknik satu sama lain, kami akan selalu menunjukkannya satu sama lain sehingga kami semua bisa meningkat bersama. Ini bekerja dengan sangat baik, dan merupakan salah satu alasan mengapa saya memilih snowboarding daripada skateboard ketika turun ke sana!

Sekarang saya kira saya harus memberi tahu Anda bagian yang menyedihkan – alasan mengapa saya tidak lagi dapat mengejar karir di bidang snowboarding atau skateboard. Alasan untuk ini adalah kecelakaan mengerikan yang membuat otot kaki saya pecah, dan mengakibatkan waktu istirahat enam bulan pada waktu yang begitu genting. Anda melihat orang lain akan meningkat dalam kebugarannya sementara saya memburuk dan itulah mengapa sponsor saya sekarang juga menurunkan saya.

Apa yang saya harap lakukan adalah mencoba yang terbaik untuk kembali ke olahraga, karena kecintaan saya padanya dan kemampuan saya di dalamnya seharusnya cukup untuk membuat saya berhasil. Collin dan Justin melakukannya dengan sangat baik, tetapi sulit bagi saya untuk menghabiskan banyak waktu bersama mereka ketika mereka selalu menuruni lereng atau berolahraga. Salah satu teman saya bernama Blair, juga baru-baru ini memenangkan kejuaraan Junior USA, dan meskipun saya senang untuknya, saya sedih memikirkan bahwa saya bisa menjadi pesaing mereka untuk memperebutkan trofi itu. Yang bisa saya lakukan hanyalah mencoba yang terbaik, dan semoga keberuntungan akan berpihak pada saya.

Be the first to leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *